Perempuan

Perempuan.

Jenis manusia yang diciptakan Tuhan dengan banyak sekali pertimbangan banyak sekali air mata dan juga perasaan.

Tuhan menciptakan perempuan dengan banyak sekali air, maka ia akan menjadi orang yang lembut. Tapi air yang banyak juga bisa menjadi sesuatu yang membahayakan bukan?

Aku perempuan air, bagi air tidak pernah ada celah yang telalu kuat untuk dilewati.

Bagi air, selalu ada cara untuk meresap ke sela-sela kecil.

Bagi air, akan ada begitu banyak cara untuk menemukan jalan.

Aku perempuan, aku punya banyak pertimbangan.

Mungkin kamu juga merasa bahwa laki-lakipun memiliki banyak pertimbangan. Aku tidak mau berdebat tentang siapa yang lebih banyak pertimbangannya. Aku hanya ingin menyampaikan apa pertimbanganku.

Ada banyak hal yang aku harus jaga

Tinggalkan Balasan

