Gelas Cantik (ada) di Setiap Rumah Makan.

😀 terimaksih Erka, semoga segera punya gelas yang cantik di rumah

Memorabilia

Bukan… saya bukan mau jualan gelas. Saya juga belum berkeinginan untuk membeli dan mengoleksi setiap gelas-gelas indah yang pernah saya gunakan menenggak air putih setiap kali sarapan di rumah makan. Saya hanya ingin bercerita kalau setiap rumah makan memiliki gelas khas sendiri-sendiri, indah dan cantik (yang juga tidak terkecuali terdapat gelas jelek).

Di rumah makan tempat kami biasa makan tentunya (masa ruang makan buat tidur, kan lucu), terdapat banyak gelas dengan beragam motif. Jika hari ini Anda akan mendapatkan desain bunga pada badan gelas, mungkin besoknya Anda akan menjumpai gelas dengan corak yang (aduh susah ngejelasinnya). Bisa jadi lusa Anda akan menjumpai ornamen yang serupa, atau lainnya, atau kemungkinan yang belum saya alami, Anda tidak mendapat gelas sama sekali karena warung kehabisan stok nah.

Jadi ceritanya, saya selalu pilih-pilih gelas kalau saat makan. Perlu Anda ketahui bahwa, saya adalah orang yang paling baik (tsaah) di antara teman-teman saya. Buktinya saya…

Lihat pos aslinya 547 kata lagi

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s