Ketakutan

Apa yang membuatmu begitu takut untuk melangkah?

Sementara aku terus melangkah maju. Meskipun keadaanku tidak sedang baik-baik saja. Aku simpan semua rasa takut ini dalam genggaman tanganku. Aku akan mencoba menghadapinya satu per satu. Aku memang tidak menceritakan kepada orang-orang. Tapi sungguh aku memiliki banyak ketakutan.

Benar kata teman-teman, berdoalah agar diberikan kekuatan untuk menghadapi ketakutan.

Sebab Tuhan pasti akan menguji kita dengan sesuatu yang paling kita takuti

Mulai saat ini bagaimana jika kita mulai menghadapinya satu per satu?

11950151_10203418928952951_3912569055262805564_o.

Tinggalkan Balasan

