Takut

Apa yang paling kamu takutkan di dunia ini?

Hantu? Gelap? Tersesat? Ditinggalkan?atau Sendirian? emm atau mungkin takut menjadi miskin?

Aku takut semua hal itu. Tapi aku pernah mengalami semuanya. Ternyata saya baik-baik saja.

Hingga suatu hari aku menyadari, ada yg lebih menakutkan dari semua itu. Aku menyebutnya pilihan.

Bahwa ternyata menjadi orang dewasa itu sungguh memiliki banyak pilihan. Andai saja semua itu mudah. Kadang yang benar tampak salah. Begitu juga sebaliknya.

Aku takut memilih. Semoga Tuhan membimbing saya untuk selalu memilih jalan yang baik.

Semoga cita-cita adalah cara untuk menjadi baik. Semoga bisa kuat menghadapi banyak ujian berupa pilihan. Semoga ditampakkan yang benar memang tampak benar, dan yang salah tampak salah.

2 thoughts on “Takut

Tinggalkan Balasan

