Cerita

Aku punya pertanyaan. Aku ingin kembali pada sesuatu suasana. Tapi sampai saat ini, aku tidak pernah tahu bagaimana caranya?

Hidup dengan sebuah prinsip ternyata tidak selalu mudah. Ah iya, aku ingat kamu pernah bilang tak mengapa jika memutuskan kembali.

Kamu masih menyimpan puisiku dalam sakumu kan?

Bulan ini hatiku sedang berantakan. Hingga jika kau menemuiku sekarang, kau bisa melihat bola mataku dipenuhi dengan ketakutan. Bekas tangis dimana-mana. Untungnya, belum sampai hancur semuanya.

Sore ini, apa kau menikmatinya di beranda rumah? atau kau masih menatap buku-buku yang selalu kau banggakan itu!

Aku sedang membicarakan kenangan dengan serius. Aku bungkus dengan kotak berpita merah.

Semoga kamu berkenan membukanya kembali.

Selamat malam.

Tinggalkan Balasan

