Entahlah apa tujuanmu saat ini, aku tidak ingin tahu

Entahlah saat ini kemana kamu arahkan pandanganmu,

aku tak pernah berdoa kamu mengarah kearahku

Aku pikir aku perlu memujimu

Bukan karena kamu adalah orang baik, meski kamu memang baik

Tapi karena kamu mau memahami setelah mendengarkanku

Sampai saat ini yang bisa kita lakukan adalah berjalan menuju tujuan kita masing-masing

Kau jelas tahu, aku adalah perencana yang buruk!

Kalaupun rencanaku berhasil, itu karena Tuhan memang merencanakan itu untukku

Aku menyerahkan semua rencana hidupku pada Tuhan, Sang perencana terbaik

Aku tak memintamu dalam doaku, aku hanya meminta kita diberikan yang terbaik

Aku tidak meninggalkanmu untuk berhenti menjadi temanmu,

Aku memang tak ada disisimu, pun tak pernah ada di saat kamu butuhkan

Tapi satu-satunya yang bisa aku janjikan adalah mendoakan yang terbaik untukmu

Bukankah bertemu dengan doa adalah tingkatan tertinggi persahabatan dunia?

Tinggalkan Balasan

