Merah

Apa warna kesukaanmu?

Merah.

Merah? Dulu aku juga suka warna merah sama sepertimu.

Trus? Sekarang nggak suka lagi?

Kemarin, aku bertemu dengan anak-anak yang seumur hidupnya tak pernah melihat satu warnapun, bahkan hitamnya gelap tak pernah ia sadari-karena ia tak pernah melihat putihnya terang. Sejak saat itu, aku menyukai semua warna. Sementara yang lain sibuk memilah-milahnya.

Kita tersenyum, lalu aku mulai menyukai semua warna.

Terimakasih sudah meninggatkan, aku kadang lupa, bahwa nikmat besar yang Tuhan berikan pada kita adalah luar biasanya kita bisa membedakan warna.

Tinggalkan Balasan

