Diskusi Part #1

Pertanyaan yang paling sering diajukan pada saya adalah :

“Mbak, Buku Menjadi Senja itu seperti apa?”

Saya tidak punya kata-kata yang bisa menjawab pertanyaan ini.

Ini adalah sebuah diskusi antara perempuan, dan senja.

Membahas tentang senyuman, rasa menyesal, menjaga kehormatan, dan perdebatan mengenai senja.

Ini wujud kekaguman saya dengan senja.

“Semacam cerita inspiratif gitu mb?”

Saya tidak mengerti apakah nantinya akan mengispirasi atau tidak. Harapan saya, jika kalian tidak menemukan kebaikan dalam buku ini, saya berharap kalian menemukan keburukan untuk kalian hindari.

“ini kumpulan tulisan mbak yang ada di blog?”

Sebagian besar justru tidak saya muat di blog, saya menulis di sebuah buku (semacam buku harian) yang juga merupakan pemberian dari seorang teman.

“Kok aneh sih mb? Nulis tentang senja apa itu laki-laki dan perempuan”

Haha, memang mungkin aneh. Saya hanya mencoba menuliskan senja dalam sudut pandang saya.

Jika Penasaran, silakan order

Salam Senja

4 thoughts on “Diskusi Part #1

Tinggalkan Balasan

