sj

Ada yang bertanya padaku tentang “kerjakeras”

Aku reflek tertawa, bukan karena aku menganggap itu lelucon

tapi aku terbiasa bekerjakeras, matahari

kamu bisakah membayangkan?

Ah.. mungkin kamu juga tidak tahu

bahwa aku bekerja lebih keras dibandingkan dengan yang lain matahari…

aku ingin mempersembahkan yang terbaik bagi mereka

tapi pada kenyataannya, aku bukanlah yang terbaik

dan aku tidak bisa menjadi yang terbaik

 

mimpi-mimpiku tidak bisa lagi ku kejar

mereka tidak menginginkannya

kadang aku iri, aku ingin menjadi orang yang dirindukan

bukan melulu menjadi orang yang merindukan

 

aku benci padamu matahari

tapi ternyata setelah aku bercermin

aku benci pada diriku sendiri matahari

aku benci

 

 

Tinggalkan Balasan

