Setumpuk cinta di bulan April

Assalamu’alaikum..

Bulan April ini beda dengan yang lain. Berbeda dengan april-april sebelumnya. (mungkin karna semakin tua yaa).

Sebuah pertanyaan sederhana mengusik pikiranku;

“Mau jadi apa kau 5 tahun kedepan? Kamu ingin di kenang sebagai apa?”

Saya tidak tahu persis jawaban pertanyaan ini. Apa yang sebenarnya saya inginkan aku tidak tahu. Saya merasa bahagia dengan semua yang saya miliki saat ini. Menurutku ini sudah cukup. Saya punya keluarga yang hangat, lingkungan yang baik dan saya punya banyak teman-teman yang mencintai saya(ge-er mode on). hehe

 

Selama ini saya hanya menjadi orang biasa-biasa saja.

Sebagai anak yang berusaha membahagiakan orang tua.

Sebagai kakak dan sekaligus adik yang suka usil.

Sebagai mahasiswa yang kadang lupa belajar

dan   sebagai hamba yang berusaha taat.

namun beberapa orang menganggapku sebagai semen, tak nampak dalam bangunan, tapi aku ada di dalamnya, mencoba menyatukan batu bata satu dan yang lainnya. Yah semoga saja bisa..

 

Kemarin saya di kunjungi beberapa adek unyu-unyu-

mereka memberikan ketulusan-aku merasakannya

dan aku melihatnya dari cahaya yang terpancar di mata mereka

terimakasih banyaakkk yaaa…

Dan benar-benar terharu mengetahui mereka sayaaangg aku 😀

 

sekarang aku tahu kenapa kita harus selalu tersenyum, dan melangkah bersama dalam barisan

karena selalu ada setumpuk cinta

 

 

Photo0498 anik tyas Photo0500 wwd

 

Tinggalkan Balasan

