suatu sore di sudut hati

 

Menjadi seperti yang mereka minta adalah perkara yang tidak mudah.

Kadang dia punya pendapat berbeda mengenai sebuah cerita.

Ada banyak sudut yang bisa di jadikan kalimat. Ada banyak mata yang bisa bercerita.

Ada banyak tangan yang akan mengarahkan. Tapi hati selalu lebih tahu. entah bisiskan seperti apa yang harus di turut.

Bahwa sebenarnya bukan dari seberapa banyak yang berkata, bukan dari siapa, tapi dari apa.

Mungkin kamu tidak akan pernah memahami, entahlah apa aku juga bisa.

 

Sekali lagi, tak pernah ada yang seperti itu di dunia. Selama hati masih terus mengharap yang lain.

Aku harap ada yang memahami, tanpa aku berusaha menjelaskan.

Aku berharap ada yang mendengar, tanpa aku mengatakan.

Aku berharap ada yang melihat, tanpa aku menunjukkan.

Aku memang sangat egois. Tapi aku ingin ia ditemukan sendiri. Tanpa di beri bumbu sana-sini.

Sekali lagi, bahwa bukan seberapa banyak, tapi seberapa peduli.

 

Suatu sore di sudut hati.

Berharap tak lagi sepi.

Tinggalkan Balasan

