sekotak mimpi

satu demi satu aku masukkan mimpiku ke dalamnya

sambil memejam mata dan berdoa

berharap Tuhan segera mengabulkanya

 

setiap aku lelah aku mengeluarkannya dari kotak itu lagi

satu per satu ku tatap dan ku ingat

sejak kapan aku memulainya

rasanya sudah banyak mimpi dalam kotak ini

dari yang paling sederhana sampai yang paling mustahil

beberapa bahkan sudah terwujud

walaupun banyak yang tidak bisa aku wujudkan

tapi aku tak pernah melupakannya

aku masukkan kembali dalam kotak itu lagi

karna mimpi itu adalah alasan semua yang aku lakukan

hari ini satu mimpiku terwujud lagi, terima kasih Tuhan

 

 

One thought on “sekotak mimpi

Tinggalkan Balasan

