Maaf, cuma basa-basi nanya

Kita hidup di jaman banyak pertanyaan basa-basi dari orang lain

mungkin ringan terucap, tapi melukai sangat dalam

 

Mau Umroh? Baca dulu yuk

Segala sesuatu dalam hidup kita harus dipersiapkan dengan baik, terlebih lagi Ibadah. Ada yang udah punya tabungan haji atau umroh?

Udah mau berangkat jangan-jangan?

Kalau belum, minimal niat baik dulu ya, semoga kelak Allah Undang dan mampukan!

Ibadah Haji dan Umroh itu kan nggak murah ya , butuh nabung dulu bagi sebagian besar orang (kecuali buat orang-orang yang udah tajir banget sih). Nah, sudah susah-susah nabung, jual ini-itu, udah daftar tapi nggak jadi berangkat kan sedih banget. Temen-temen sering kan denger penipuan travel haji atau umroh gitu?

Nah, makanya bagi temen-teman yang ingin Umroh atau Haji simak yaa…

1. Hati-hati penipuan; cari yang Aman!

Biar aman dan tenang makanya Pilih Travel yang memiliki Ijin ya! Ternyata ada surat-surat yang harus dimiliki oleh Travel sebelum menjalankan bisnis haji dan umroh.

Ijinnya apa aja yah?

Simak.. simak.. dan ijin ini bisa temen-temen lihat juga di webnya Kemenag untuk cek keasliannya yah.

Nah, coba nih ijin-ijinnya apakah sudah selangkap ini? Kita intip ijin yang dimiliki PT. Ahsanta tours & Travel dulu yuk!

Sebagai Perseroan Terbatas yang berdomisili di daerah Tangerang-Banten memiliki izin resmi dari Pemerintah Republik Indonesia dan Asosiasi :

  • SK Menteri Kehakiman dan HAM No: C-09317 HT.01.01.TH.2003
  • Izin Usaha Kepariwisataan (BPW) No. 556.5.1/154/2003
  • TDP No: 30,03,1,63,04602
  • SIUP Jasa Biro Perjalanan No: 0174/30-03/PK/V/2003
  • SIUP Perdagangan Barang No. 503.1/0744/30/PK/VII/2007
  • SK Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah tentang Izin Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah No. 620 Tahun 2016
  • SK Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah tentang Izin Penyelenggara Ibadah Haji Khusus No. D/445/2014
  • Anggota AMPHURI dengan Nomor 08

Banyak banget MasyaAllah ijin yang udah dikantongi travel ini. Ya, insyaAllah aman yaa..

2. Mitra yang Terpercaya

Selain iji, travel yang bersangkutan wajib memiliki mitra, iya nggak gaes? dengan airlines apa, hotel, dll.

Coba cek sendiri mitra-mitranya Ahsanta banyak dan terpercaya.

Jadi lebih tenang kan?

3. Kenyamanan

Mau jalan-jalan atau Ibadah yang pasti kalau nyaman akan lebih enak kan ya.

Katanya kalau udah sampai di Mekkah nyaman banget suasananya, tapi lebih nyaman lagi kalau fasilitasnya dan perjalananya nyaman juga. Iya nggak? Semoga Ibadahnya jadi lebih tenang dan khusuk. Aamiin.

Kapan nih kamu mau berangkatnya? coba cek instagramnya @ahsantatravel                 langsung yaa atau di webnya http://www.ahsanta.com dan pilih paket mana                 yang kamu mau gaes. Mau umroh plus wisata religi ke Turki atau tempat lain. Pilih aja mana yang sesuai budget dan tanggal kamu mau ya gaes..

4. Termurah di Kelasnya

Pengen murah tapi juga fasilitasnya kece dong ya. Jangan asal murah tapi                     fasilitasnya abal-abal. Iya nggak? Coba aja baca sendiri testimoninya.

Ada promo-promo juga ya Umrah ber-5 cukup bayar 4 dan paket-paket yang lain yang juga menarik.

5. Banyakin doa dan istigfar yahhh

Terakhir nih Gaes, biar perjalanan ibadahmu makin dimudahkan sama Allah, harus banyakin doa dan istigfar yahhh…

Udah dulu yaaa,

Intinya ibadah haji dan umroh tenang dengan pilih travel yang aman ya Gaes, semoga dimudahkan niat baik ke Tanah Sucinya!

#beribuktibukanjanji #termurahdikelasnya #umrahamannyamanbersamaahsanta

 

 

Menjadi Istri

“Aku ingin dengar Al-Fatihahmu?”

bagiku, itu adalah kalimat paling romantis yang ku dengar dari mulut suamiku.

Setibanya di Jakarta setelah beberapa hari menikah.

Dia mengkoreksi bacaan Al-Fatihahku.

Aihh, betapa syukurnya aku dikaruniakan Allah suami sepertinya.

Lembut dan tegas kata-katanya ditempatkan pada saat yang tepat.

Sehingga, ketegasanya dulu saat melamarku membuat hal itu tidak akan terlupakan.

 

*Serial tulisan menjadi istri ditulis untuk mengisi hari-hari menunggunya dirumah, menunguinya tidur saat habis dinas malam.